WA +62 813-2152-9993 | Info Lowongan Pkl 2018


Apakah Anda Kesulitan Untuk Mencari Tempat Pkl Yg Ada di Bandung?



KABAR GEMBIRA BUAT ANDA, SISWA DAN SISWI SMK Yang Sedang Mencari Tempat Magang Atau Prakerin

Kami Membuka Lowongan Magang Untuk Anda.

Adapun persyaratan minimum sebagai calon peserta magang adalah memenuhi kualifikasi berikut
1. Memiliki minat yang kuat terhadap bidang yang dipelajari.
2. Memiliki pemahaman konsep dasar yang benar.
3. Mampu mendemonstrasikan kemampuan yang sudah dipelajari di jurusan masing-masing.

Peserta Program Magang Program ini dapat diikuti oleh siswa dan siswi SMK jurusan:

1. Teknik Komputer Jaringan (TKJ)
2. Akuntansi
3. Administrasi Perkantoran
4. Pemasaran
5. Rekayasa Perangkat Lunak (RPL)

Dengan Materi Materi Yang Mantap Tentunya
"Online Marketing Domination & Sebagainya"

Peserta Magang:
1. Mulai Dari Jam 08:00 - 17:00
2. Di Wajibkan Menggunakan Seragam Sekolah
3. Boleh Membawa Laptop Pribadi
4. Sudah Bisa Menguasai Microsoft Office

Materi Magang/Prakerin
- Pondasi Internet Marketing
- Riset Online
- Video Marketing
- Dokumen Marketing
- Blog Marketing

Siswa Program Magang harus mentaati Tata Tertib:
1. Pakaian
Bagi Siswa SMK diwajibkan memakai baju seragam sekolah atau baju seragam praktek (menurut sekolah masing-masing) dan harus memasukkan bajunya ke dalam bagi putra.

2. Perilaku
Perilaku selama di lingkungan magang, mahasiswa magang harus jujur, bertanggung jawab, berlaku sopan, disiplin, dan mematuhi semua tata tertib program magang.

3. Kehadiran

3.1 Siswa magang harus hadir tepat waktu sebagaimana yang dijadwalkan
mulai Pukul 08:00 sampai Pukul 17:00

3.2 Siswa Sakit Wajib membawa surat Dokter

Apabila Siswa Alpa (Tanpa Keterangan), Mengganti Hari atau Mengerjakan Tugas tambahan
Bagi Siswa kerja praktek/magang yang melanggar tata tertib dan ketentuan yang berlaku tersebut di atas akan dikenakan sanksi sebagai berikut :

• Peringatan lisan atau tidak diperbolehkan masuk praktek dan magang.

• Pemutusan kerja praktek/magang dengan surat peringatan ke Sekolah yang bersangkutan dan tanpa diberikan sertifikat.


Informasi Lebih Lanjut :

Bpk Yogie

Telp/WA +62 813-2152-9993

Alamat Kantor :

Jl. Srimanis No. 9, RT. 06, RW. 01
Kel. Cigereleng, Kec. Regol - Kota Bandung
Kode Pos 40253

Share:

13 komentar:

  1. Selama Saya Prakerin Disini Saya Banyak Mendapat Ilmu, Juga Teman. Saya Sangat Senang Bisa Prakerin Di Tempat Ini.

    BalasHapus
  2. Selama Saya Prakerin Disini Saya Banyak Mendapat Ilmu, Juga Teman. Saya Sangat Senang Bisa Prakerin Di Tempat Ini.

    BalasHapus
  3. selama saya prakerin disini sangat senang, karena mendapat ilmu yang sangat bermanfaat bagi saya. disini juga pembimbingnya sangat membantu dan bisa bekerja sama, sehingga mempermudah dalam mengerjakan tugas-tugas yang diberikan

    BalasHapus
  4. Alhamadulillah selama saya PKL disini Saya bisa mendapatkan ilmu ilmu yang dapat saya pelajari ,dan ilmu ini bisa dapat di pelajari di rumah Untuk membuka bisnis

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah setelah saya di PKL disini saya mendapatkan ilmu yang bermanfaat, sekarang saya jadi bisa tau mengenai bisnis Online Alhamdulillah sekali .

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah Selama Saya PKL Di Cv.Regency Banyak Ilmu Yg Saya Dapatkan Seperti Internet Marketing Pokoknya Cv Regency Cocok banget Buat PKL

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah .. Setelah prakerin disini saya jadi mudah berinteraksi dengan orang lain dan juga mendapatkan banyak sekali ilmu yang tidak ada di sekolah

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah setelah PKL disini saya mendapatkan ilmu,dan pengalaman kerja dari pengetahuan yang baik yang bisa membuat saya berkompetensi pada program pekerjaan disini

    BalasHapus
  10. kami merasa senang dan kami juga mendapat ilmu dan pengalaman yang luas terutaman dalam dunia kerja

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah selama prakerin di sini bisa membuat saya aktif dalam pekerjaan di cv regency..dan atas teknik dasar dari pembimbing saya bisa mempunyai pengalaman pekerjaan yang baik dan bagus

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah selama prakerin di sini bisa membuat saya aktif dalam pekerjaan di cv regency..dan atas teknik dasar dari pembimbing saya bisa mempunyai pengalaman pekerjaan yang baik dan bagus

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah selama prakerin disini membuat saya bisa cekatan dalam pekerjaan di cv regency

    BalasHapus

PENDAFTARAN

Langsung Datang Ke Kantor CV. REGENCY
Alamat :

Jln. Srimanis No. 9 RT.6 RW. 1 Kel. Cigereleng, Kec. Regol, Kota Bandung Jawa Barat 40253

"Bawa Surat Dari Sekolah"

Untuk Informasi Hubungi:

WA +62 813-2152-9993

PRAKERIN ANGKATAN 6

WANDI BUSTAMI - SMK INFORMATIKA SUMEDANG
PRIA TEGUH M. L. - SMK INFORMATIKA SUMEDANG
M. ALDIANSYAH - SMK INFORMATIKA SUMEDANG
ANWAR RIFALDI - SMK NEGRI 13 BANDUNG
RIZAL RANGGA - SMK NEGRI 13 BANDUNG
M. FADJRI H - SMK NEGRI 13 BANDUNG
FAIZAL YUSFITRANA - SMK KARYA NASIONAL KUNINGAN
ROBBI AGUSTIN - SMK AL-FARISI LELES
SHARIJA GUNAWAN - SMK AL-FARISI LELES
RAKA HADI SUPRIADI - SMK GANESHA CIMANGGUNG
AISYAH NARIYAHNI - SMK AL-AZHAR BANJAR
DIAH AYU SETIANINGSIH - SMK AL-AZHAR BANJAR
TALBIAH OKVIA UTAMI - SMK AL-AZHAR BANJAR
LISKA NIA ANGGRAENI - SMK AL-FARISI LELES
NISA MULDIYANTI - SMK AL-FARISI LELES

SYARAT & KETENTUAN MAGANG di CV. REGENCY

1. Membawa Surat Pengantar dari Sekolah

2. Minimal HARUS Membawa Laptop Sendiri

3. Tidak merokok di lokasi Magang

4. Berpakaian Sopan / Berjilbab bagi Muslimah

5. Memiliki keinginan menjadi Enterpreneur/Pengusaha

6. Siap mengikuti peraturan yang berlaku di CV. Regency

7. Tidak boleh mengeluh karena mengeluh bikin REZEKI MENJAUH !

Peraturan Magang:

1. Mulai Dari Jam 08:00 - 17:00

- Istirahat 1 Jam 12:00 - 13:00

- Istirahat 2 Jam 15:00 - 15:30

2. Di Wajibkan Menggunakan Seragam Sekolah

3. Boleh Membawa Laptop Pribadi

4. Sudah Bisa Menguasai Microsoft Office Dan Lancar Mengoprasikan Laptop/PC


Materi Magang/Prakerin

"Online Marketing Domination & Sebagainya"

- Pondasi Internet Marketing

- Riset Online

- Video Marketing

- Dokumen Marketing

- Blog Marketing


PRAKERIN/PKL UNTUK JURUSAN :

1. Teknik Komputer Jaringan (TKJ)

2. Rekayasa Perangkat Lunak (RPL)

3. Multimedia

4. Akuntansi

5. Administrasi Perkantoran

7. Pemasaran

Daftar Blog Saya